Rab. Apr 21st, 2021

Piala Eropa 2020

Info Piala Eropa 2020 dan Klasemen Kualifikasi Euro 2020

Ibra Mungkin saja Pensiun Bila Swedia Tidak berhasil ke Piala Eropa

1 min read

Berita Euro 2016 | Zlatan Ibrahimovic bakal habis-habisan untuk membawa Swedia maju ke Piala Eropa 2016. Bila tidak berhasil, jadi pertandingan play-off Piala Eropa mungkin saja pertandingan paling akhir Ibra berbarengan Swedia.

Ibra Mungkin saja Pensiun Bila Swedia Tidak berhasil ke Piala Eropa

Swedia bakal ” sama-sama bunuh ” dengan negara Skandinavia yang lain, Denmark, di babak play-off untk memperebutkan ticket maju ke Prancis th. depan. Swedia bakal lebih dahulu menjamu Denmark pada 14 November di Friends Arena, Solna, saat sebelum ubahan tandang ke Telia Park, Kopenhagen tiga hari lalu.

Pastinya Ibra bakal mati-matian untuk memenangi pertandingan play-off ini mengingat karirnya berbarengan Swedia bisa disebutkan akan tidak lama lagi lantaran dia telah berusia 34 th. sekarang ini. Terlebih, Ibra mempunyai pengalaman jelek di play-off terakhirnya pada 2013, waktu dia serta rekan-rekannya disingkirkan Portugal serta tidak berhasil ke Piala Dunia 2014.

Namun bila memanglah Swedia kembali tidak berhasil di Play-off kesempatan ini, jadi besar kemungkinan pemain Paris St-Germain itu bakal pensiun dari timnas.

” Saya sangatlah mau tampak di Piala Eropa di prancis. Saya telah empat th. bermain disana. Saya telah menambah nama Swedia didunia serta saat ini giliran Prancis juga saya mesti taklukkan, ” tutur Ibra di Sky Sports.

” Apakah saya bakal pensiun selesai Play-off? Kita saksikan saja. Bila Anda bertanya pada saya saat ini? Tak. Bila Anda bertanya ini pada saya selesai Play-off? Saya tidak paham, ” sambung pemiliki 109 caps serta 59 gol berbarengan Swedia itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.