Rab. Apr 21st, 2021

Piala Eropa 2020

Info Piala Eropa 2020 dan Klasemen Kualifikasi Euro 2020

Ini Argumen Belanda Coret Van Persie serta Panggil Lagi Memphis Depay

2 min read

Piala Euro 2016 | Sesuai sama jadwal Belanda bakal melakukan kompetisi persahabatan melawan Wales serta Jerman pada Jumat (13/11) serta Selasa (17/11) yang akan datang. Walau tidak maju ke Piala Eropa 2016, Belanda terus melakukan pertandingan ujicoba internasional dalam rencana bangun tim untuk Piala Dunia 2018.

Ini Argumen Belanda Coret Van Persie serta Panggil Lagi Memphis Depay

Arjen Robben minggu lantas pernah menyebutkan keberatan untuk tampak di dua pertandingan ujicoba itu dengan argumen dia barusan sembuh dari cedera. Berkenaan hal semacam itu, pelatih Danny Blind, menuturkan bahwa Robben mesti terus berhimpun dengan timnas. Terlebih dia yaitu kapten tim.

Namun, Robben cuma bakal dimainkan waktu melawan Wales. Danny Blind mengizinkan dia untuk kembali klubnya Bayern Munchen sesudah pertandingan melawan Wales itu.

“Saya telah mengulas keadaan fisiknya minggu lantas. Dia (Robben) kapten tim, jadi saya minta dia berhimpun, ” kata Blind dalam jumpa pers itu.

“Dia bakal terus berhimpun dalam skuad melawan Wales. Dia bakal kembali pada Jerman sesudah kompetisi lawan Wales supaya dia dapat konsentrasi pada persiapan berbarengan pertandingan berbarengan Bayern. Itu hasil perbincangan kami dengan staf medis Bayern, ” lebih Blind.

Lantaran Robben cuma bermain lawan Wales, jadi Danny Blind sangat terpaksa memanggil kembali Memphis Depay untuk menukar Robben. Depay pernah tidak di panggil masuk skuad lantaran dikira penampilannya alami penurunan berbarengan MU.

“Memphis yaitu pemain hari esok. Saat ini peluang baik untuk saya untuk menyaksikannya, bila tak saya mesti menanti hingga Maret, ” terang Blind berkenaan argumen pemanggilan Depay.

“Apalagi pemanggilan Memphis sangatlah utama lantaran Robben bakal kembali pada Bayern sesudah melawan Wales. Itu argumen saya memanggil Memphis walau dia tak kerap bermain di United, ” lanjutnya.

Bagaimanakah dengan Robin van Persie? Rupanya Blind terus tidak ingin memanggil eks pemain Manchester United itu. Argumennya, Van Persie dengan cara fisik telah tidak dapat bermain 90 menit.

Namun itu bukanlah bermakna tertutup kesempatan untuk Van Persie untuk kembali pada timm Oranje. Danny Blind masih tetap buka peluang untuk Van Persie menguatkan timnas dengan prasyarat dia dapat tunjukkan kemampuan fisiknya bermain 90 menit.

“Robin tahu kondisi ini lantaran saya telah menyampaikan kepadanya selesai kompetisi melawan Kazakhstan. Dia mesti siap bermain 90 menit untuk Oranje, ” kata Blind.

“Saya menilainya, dia tak dapat bermain 90 menit lantaran keadaan fisiknya. Bila dia dapat bermain penuh untuk Fenerbahce, saya bakal memperhitungkan lagi memanggilnya ke Oranje, ” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.