Rab. Apr 21st, 2021

Piala Eropa 2020

Info Piala Eropa 2020 dan Klasemen Kualifikasi Euro 2020

Islandia Lolos Ke Putaran 16 Besar Setelah Mengalahkan Austria 2-1

2 min read

PIALA EROPA 2016 –trevordiy.wordpress.com

Pada Pertandingan terakhir Grup F yang diselenggarakan di Stade de France Islandia berhasil mengalahkan Austria 2-1. Dengan kemenangan ini Autria berada di peringkat dua Grup F dan akan menantang Inggris di putaran 16 besar nantinya.

Pada pertandingan ini Islandia terlebih unggul di menit ke-18 melalui gol Jon Dadi Boedvarsson. Sedangkan Austria mempunyai kesempatan emas pada menit ke-37 dengan mendapatkan penalti tetapi penalti Alexander Dragovic gagal menjebol gawang Islandia.

Pada menit ke-60 baru Autria bisa menyamakan kedudukan melalui gol Alessandro Schoepf . Sedangkan Islandia berhasil membuat gol kemenangan pada pengujung pertandingan. Dengan ini Islandia berhasil meraih kemenangan perdana di putaran final kompetisi antarnegara melalui gol Arnor Ingvi Traustason.

islandia

Islandia berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan lima poin dan sama dengan Hungaria tapi kalah produktivitas gol.

Sedangkan Portugal berada di urutan ketiga dengan mengumpulkan tiga poin dan berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu tim peringkat terbaik. Dan Austria berada sebagai juru kunci dengan mengumpulkan satu poin. Kedua Tim peringkat ketiga yang lain juga sudah memastikan lolos adalah Slovakia dan Irlandia Utara.

Pada pertandingan lainnya di Grup F adalah Portugal hanya bisa bermain imbang dengan Hungaria. Oleh karena itu Hungaria berada di puncak Grup F.

agen judi bola online

 

Berikut adalah susunan pemain kedua tim :

Islandia (4-4-2): 1-Hannes Halldorsson; 2-Birkir Saevarsson,14-Kari Arnason, 6-Ragnar Sigurdsson, 23-Ari Skulason; 7-Johann Gudmundsson (5-Sverrir , 17-Aron Gunnarsson, 10-Gylfi Sigurdsson, 8-Birkir Bjarnason; 15-Jon Bodvarsson 18, 9-Kolbeinn Sigthorsson 21

Pelatih: Lars Lagerback (Swedia)

Austria (5-4-1): 1-Robert Almer; 3- Aleksandar Dragovic, 15-Sebastian Prodl (18-Alessandro Schopf 46′), 4-Martin Hinteregger, 5-Christian Fuchs, 17-Florian Klein; 6-Stefan Ilsanker (21-Marc Janko 46′), 14-Julian Baumgartlinger,7-Marko Arnautovic, 20-Marcel Sabitzer 22, 8-David Alaba

Pelatih: Marcelo Koller (Swiss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.