Sab. Apr 4th, 2020

Piala Eropa 2020

Info Piala Eropa 2020 dan Klasemen Kualifikasi Euro 2020

Memphis Depay Cedera Parah, Mendapatkan Pesan Menyentuh dari Tim Liverpool

2 min read

Prediksibolaeuro.com – Sang Georginio Wijnaldum yang berposisi sebagai gelandang Liverpool, memberikan apresiasi akan dukungan terhadap Memphis yang menjadi rekan main di dalam tim Belanda. Pernyataan Wijnaldum itu dinyatakan melalui akun social medianya yakni dengan akun Instagramnya.

Dalam postingan instagram Wijnaldum tersebut menunjukkan keakraban kedua pemain yakni Georginio Wijnaldum dengan Memphis Depay dengan jersey Belandanya. Tidak hanya memposting foto keakraban mereka, Wijnaldum juga menyatakan perasaannya dukungan dengan caption sebagai dukungan atas cederanya sang striker.

Tidak bisa menahan seekor singa🦁, Mendoakan-Mu mendapatkan Kekuataan Saudaraku,” Cantum Wijnaldum dalam postingannya tersebut.

Memphis Depay mengalami cederah yang sangat parah di ajang pertandingan antara Lyon melawan Rennes di liga 1, Minggu (15/12/2019) kemarin. Cedera parah yang dialami oleh Memphis berada di bagian lutut.

Bahkan cedera sang striker ini mengakibatkan Memphis tidak dapat absen hingga akhir musim nanti, lebih disayangkan lagi sang striker asal Belanda tersebut tidak dapat berpartisipasi untuk membela Belanda saat ajang Piala Eropa 2020 nanti.

Mengapa sangat disayangkan sekali bahwa Memphis tidak dapat bermain? Karena untuk seorang Memphis Depay sendiri adalah seorang striker ataupun pemain terbaik saat bersama Belanda, terlebih lagi untuk penampilan sang striker ini bisa terbilang sangat fenomenal dalam musim ini.

Pada musim baru Memphis Depay, ia telah mengikuti total 13 pertandingan dan menuntukkan kepiauannya dengan mencetak total 9 gol bersama dengan tim Olympique Lyon.

 

View this post on Instagram

 

Can’t hold a lion down 🦁 Wishing you strength my brother 🙏🏾❤

A post shared by Gini Wijnaldum (@gwijnaldum) on

Keterpurukan Memphis di Manchester United

Tentu seperti yang kalian sadari, striker asal Belanda Memphis Depay ini sebelumnya bermain di tim Menchester United. Meskipun berada dalam tim yang cukup populer, ia masih belum bisa memaksimalkan permainannya. Peforma Memphis dalam tim setan merah ini hanya bisa menghasilkan 7 gol saja dari total 53 pertandingan yang ia mainkan.

Namun baru memasuki tim Olympique Lyon kepiauaian Memphis mulai muncul kembali, dimana dari total 134 pertandingan, ia berhasil menyumbang 53 gol dan juga 42 assist.

Meskipun ia sedang naik daun di dalam tim Olympique Lyon ini, ia harus merasa terpuruk karena tidak bisa menlanjutkan pertandingan hingga akhir musim karena cedera lututnya yang sangat parah tersebut.

Baca Juga : 3 Pemain Inti Pemegang Kunci Kemenangan Belanda di Piala Eropa 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.