Sen. Apr 19th, 2021

Piala Eropa 2020

Info Piala Eropa 2020 dan Klasemen Kualifikasi Euro 2020

Ó Fearail Ini Gemuruh Emosi Memberi Irlandia Harapan

3 min read

Untuk Stiofán Ó Fearail , ini sibuk dan menarik kali . Penyanyi dan band-nya Seo Linn ( terjemahan : Off We Go ) telah menambah tumbuh UEFA EURO 2016 kegembiraan di Republik Irlandia dengan penafsiran bergairah lagu turnamen resmi tim , The Irish Roar .

” Kami ingin mewakili Irlandia di sebagai grand cara mungkin, ” Ó Fearail kepada EURO2016.com . ” Kesan abadi bagi kita di [ UEFA EURO 2012] adalah [ Irlandia ] penggemar dan bagaimana brilian mereka . Itu menyebabkan kita berpikir bahwa ini harus menjadi sebuah lagu untuk para pendukung . ”

Ó Fearail Ini Gemuruh Emosi Memberi Irlandia Harapan

lirik menggugah, seperti yang ditemukan di chorus lagu itu – ” Dan sekarang kami sedang dalam perjalanan menyusuri Champs – Élysées , EURO akan mendengar Irlandia Roar ” – yang dicampur dengan kenangan dari beberapa Irlandia momen paling berharga dalam sepak bola internasional .

” Kami melihat kembali pada turnamen terakhir dalam rangka untuk menceritakan sebuah cerita , ” Ó Fearail menjelaskan . ” Sebagai contoh , dalam ayat pertama kami memiliki : ‘ tahun 1990 dari mimpi , perempat final yang akan percaya ? ” Kami juga mengambil beberapa pertandingan komentar kami merasa memiliki yang kuat , energi tinggi dari permainan bahwa orang-orang di sini akan ingat . Pembicaraan ayat ketiga tentang sisi seperti sekarang , dengan ‘ [ pelatih Martin ] O’Neill dan [ asisten Roy ] Keane , tim yang sempurna , merencanakan keluar Irlandia mimpi ‘ . ”

Ó Fearail ini gemuruh emosi memberi Irlandia harapan
Diterbitkan : Senin 6 Juni 2016 , 12.00CET
Stiofán Ó Fearail , penyanyi Republik Irlandia resmi UEFA EURO 2016 lagu , The Irish Roar , berharap contoh Leicester dapat menginspirasi sisi Martin O’Neill di Perancis .

Ó Fearail ini gemuruh emosi memberi Irlandia harapan
Seo Linn vokalis Stiofán Ó Fearail
Untuk Stiofán Ó Fearail, ini sibuk dan menarik kali. Penyanyi dan band-nya Seo Linn (terjemahan: Off We Go) telah menambah tumbuh UEFA EURO 2016 kegembiraan di Republik Irlandia dengan penafsiran bergairah lagu turnamen resmi tim, The Irish Roar.

Pre-final persahabatan
Di mana pemain berasal?
lihat reporter: Irlandia
“Kami ingin mewakili Irlandia di sebagai grand cara mungkin,” Ó Fearail kepada EURO2016.com. “Kesan abadi bagi kita di [UEFA EURO 2012] adalah [Irlandia] penggemar dan bagaimana brilian mereka. Itu menyebabkan kita berpikir bahwa ini harus menjadi sebuah lagu untuk para pendukung.”

lirik menggugah, seperti yang ditemukan di chorus lagu itu – “Dan sekarang kami sedang dalam perjalanan menyusuri Champs-Élysées, EURO akan mendengar Irlandia Roar” – yang dicampur dengan kenangan dari beberapa Irlandia momen paling berharga dalam sepak bola internasional .

“Kami melihat kembali pada turnamen terakhir dalam rangka untuk menceritakan sebuah cerita,” Ó Fearail menjelaskan. “Sebagai contoh, dalam ayat pertama kami memiliki: ‘tahun 1990 dari mimpi, perempat final yang akan percaya?” Kami juga mengambil beberapa pertandingan komentar kami merasa memiliki yang kuat, energi tinggi dari permainan bahwa orang-orang di sini akan ingat. Pembicaraan ayat ketiga tentang sisi seperti sekarang, dengan ‘[pelatih Martin] O’Neill dan [asisten Roy] Keane , tim yang sempurna, merencanakan keluar Irlandia mimpi ‘. ”

pembukaan Irish-bahasa lagu, “Oro sé melakukan bheatha ‘Bhaile (Selamat datang di rumah),” Sementara itu, berasal dari sebuah lagu tradisional. “Ini adalah garis bahwa mayoritas orang Irlandia akan tahu dari sekolah dan kami pikir kami akan menempatkan mereka dalam sebagai semacam nyanyian,” kata Ó Fearail. “Lirik yang mengikuti lagu rakyat yang ‘ar Anois theacht sebuah tsamhraidh,’ sehingga bersama-sama Anda memiliki, ‘Welcome home, sekarang musim panas datang,’ yang cukup pas jika Anda mengacu trofi EURO datang kembali ke Irlandia ! ”

Sebagai bagian dari membangun mereka ke Grup E pertemuan melawan Swedia, Belgia dan Italia, Republik Irlandia menghabiskan beberapa hari di sebuah kamp pelatihan di Cork dan itu di kota Irlandia selatan yang Seo Linn harus bernyanyi The Irish Roar untuk para pemain dan manajemen.

“Kami tampil di Cork Opera House dengan Martin O’Neill dan Roy Keane duduk di depan kami dan Irlandia skuad seluruh belakang panggung, itu brilian,” kata Ó Fearail. “Keane datang ke saya dan [band mate] Daithí setelah itu, menjabat tangan kami dan mengucapkan selamat kepada kita pada lagu, yang sangat istimewa.”

Ó Fearail akan di Stade de France, Senin, saat Irlandia memulai kampanye UEFA EURO 2016 melawan Swedia dan percaya bahwa – harus Boys di Green menikmati awal yang baik – apa pun mungkin. “Jika kita bisa ambil kemenangan pembuka, kami akan berada di posisi yang bagus untuk lolos,” katanya. “Leicester City memenangkan Liga Utama Inggris berdasarkan pola pikir fokus mereka dan semangat tim yang fantastis, ciri-ciri Irlandia yang terkenal karena;! Jadi mari kita lihat apa yang terjadi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.