Sen. Apr 19th, 2021

Piala Eropa 2020

Info Piala Eropa 2020 dan Klasemen Kualifikasi Euro 2020

Pemain Spanyol Jadi Tumbal Lolos Piala Eropa

1 min read

Piala Euro 2016 | Berita Euro 2016, ada akhirnya sukses menggenggam ticket maju ke putaran final Piala Eropa 2016 lebih awal dari negara lain. La Furia Roja menang telak 4-0 dari Luksemburg pada Sabtu (10/10/2015) awal hari tadi melalui dua gol Santi Cazorla serta Paco Alcacer.

Pemain Spanyol Jadi Tumbal Lolos Piala Eropa

Tetapi, kemenangan besar Cazorla serta kawan-kawan mesti dibayar mahal dengan cederanya dua penyerang sekalian, yaitu David Silva dan Alvaro Morata. Silva dicurigai punya masalah dengan pergelangan kakinya, sedang striker Juventus Morata dilaporkan memperoleh memar di betisnya.

” Saya tak tahu sejauh mana cederanya. Dokter bakal menginformasikan pada kami sesudah mereka ketahui suatu hal. Kami tidak tahu apa-apa sekarang ini, ” kata pelatih Spanyol Vicente del Bosque selesai kompetisi.

Spanyol hampir bermain imbang tanpa ada gol di babak pertama saat sebelum Cazorla menjebol gawang Luksemburg pada menit ke-42. ” Kami mesti merayakan lolosnya kami dari babak kualifikasi ini. Kami mempunyai tim yang bagus, ” papar eks manajer Real Madrid itu.

” Cedera memengaruhi kami, namun kami pada akhirnya menyudahi kompetisi itu dalam sebagian menit paling akhir, ” ujarnya.

Sekarang ini, Spanyol menghimpun 24 poin dari sembilan pertandingan di kualifikasi Group C Piala Eropa, meninggalkan runner-up Slowakia serta Ukraina. Misal kalah di pertandingan penutup Group C itu, poin mereka telah tidak terkejar lagi juga sebagai juara group.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.