Sab. Apr 4th, 2020

Piala Eropa 2020

Info Piala Eropa 2020 dan Klasemen Kualifikasi Euro 2020

Pihak UEFA Klarifikasi & Minta Maaf Atas Kasus Penjualan Tiket Piala Eropa 2020

3 min read

Prediksibolaeuro.com – Para pecinta pertandingan sepak bola, pasti sudah menunggu moment penting mereka untuk menyaksikan Piala Euro mendatang. Namun karena kesalahan teknis, banyak pihak fans yang merasa dirugikan oleh pihak UEFA, karena proses distribusi yang tidak bagus serta kerugian para fans dalam kehilangan uang.

Sewaktu informasi penjualan tiket Piala Eropa dibagian, tentu terpampang jelas raut wajah para fans yang sangat antusias. Insiden ini terjadi pada hari Rabu kemarin, dimana pengumuman penjualan tiket diumumkan.

Disaat yang bertepatan pula para fans membeli tiket melalui sistem online, tentu tidak dipungkiri juga banyak yang melengkap perjalanan mereka untuk menyaksikan Piala Eropa dengan memesan Tiket Pesawat dan juga Bookingan Hotel untuk mendapatkan harga murah.

Namun kekecewaan mulai terpampang di raut wajah para fans saat tuntas melakukan pembayaran tiket yang sudah dipesankan sebelumnya. Menjelang beberapa saat setelah transaksi diselesaikan oleh pihak penjualan tiket, malah para fans yang membeli tiket menerima email yang sangat menyakitkan. Dinyatakan bahwa tiket yang mereka beli semuanya telah dibatalkan, sehingga para fans yang membeli tiket pesawat dan juga booking hotel sangatlah dirugikan.

“Tiket Piala Eropa 2020 akan tersedia lagi karena para fans gagal membayar transaksi tepat pada waktunya, lalu tiket-tiket tersebut laku terjual.” Sebut oleh pihak resmi UEFA yang dilansir dari BBC.

“Meskipun hal tersebut terjadi, kesalahan teknis kecil tersebut yang berjalan singkat membuat sejumlah kecil tidak dijual kembali tiket yang sudah diperdagangkan.” Namun para fans menerima email kembali dengan isi para fans akan mendapatkan kembali nilai pembelian yang sudah terpotong pada kartu kredit mereka, ujar UEFA.

Para Fans Rugi Besar

Kasus pembatalan penjualan tiket berdampak besar bagi para fans yang ada di Inggris, salah satu korban dari kasus ini adalah James Lofthouse. James lofthouse telah mencapai puncak kegembiraannya saat mengantongi total 6 tiket Piala Eropa 2020, 4 tiket yang terbeli adalah Timnas Inggris bertanding dengan Republik Ceko pada 23 Juni 2020 mendatang, dan juga 2 tiket play-off skotlandia pada 19 Juni 2020 mendatang.

James Lofthouse menghabiskan waktu sebanyak 1,5 jam dalam mengantri pembelian tiket di situs resmi UEFA, lalu langsung menuntaskan pembayaran tiket yang memakan harga sebesar 700 pound sterling atau dirupiahkan sebesar Rp12,3JT. “Setelah mendapatkan tiket dari situs resmi tersebut, Saya langsung memesan hotel yang berada di London” ujar James Lofthouse kepada media BBC

“Saya memilih yang tidak bisa di-refund sebab saya tidak pikir tidak ada alasan untuk membatalkan tiket itu. 200 pound sterling akhirnya keluar dari kantongku dan tidak akan kembali lagi.”

“Tidak ada permintaan maaf dalam email itu dan itu sangat mengecewakan,” bebernya.

Sumber asli: BBC

EUFA Hilang Kontak

Korban lain yang bernasib sama adalah Tom Lowan. Rencananya Tom Lowan bersama anaknya ingin menonton pertandingan grup neraka yakni grup f, yang lebih spesifiknya lagi tim Portugal melawan tim Jerman yang akan diadakan di Munich pada Sabtu 20 Juni 2020 mendatang. Lalu Tom Lowan langsung membeli total 2 tiket di situs UEFA dan membeli tiket penerbangan dengan total pengeluaran sebesar 510 pound sterling yang tidak mungkin dibatalkan.

Ketika pembelian tiket pertandingan berhasil dilakukan, Tom Lowan langsung menerima email menyedihkan dari pihak EUFA.

“Semalam saya sangat muak. Tapi saya lebih frustrasi lagi karena saat mengunjungi situs resmi UEFA saya tidak bisa menemukan siapapun yang bisa dihubungi,” kata Tom Lowan kesal.

“Ini cara yang sangat buruk memperlakukan pelangganmu. Mereka bersembunyi. Kita lihat saja, apakah mereka akan mengganti tiket pesawat saya, tapi menurutku sih tidak akan,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.