Rab. Apr 21st, 2021

Piala Eropa 2020

Info Piala Eropa 2020 dan Klasemen Kualifikasi Euro 2020

Siapa Yang Akan Mulai Untuk Italia Melawan Belgia ?

2 min read

Siapa Yang Akan Mulai Untuk Italia Melawan Belgia

Berpikir untuk menempatkan Matteo Darmian atau Stephan El Shaarawy dalam tim Fantasy Football Anda ? Menurutmu Simone Zaza dan Ciro Immobile akan lini depan melawan Belgia ? Tunggu! Mereka muncul untuk menjadi tanda tanya terbesar lebih dari seleksi tim pertama Antonio Conte di UEFA EURO 2016 .

Sementara empat nama pertama pada tim sheet Italia cenderung Gianluigi Buffon , Leonardo Bonucci , Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini , itu hanya di depan yang rock-solid Juventus kuartet bahwa keraguan pertama tiba .

agen sbobet

Antonio Candreva bisa memastikan tempatnya di sebelah kanan, tapi itu akan menjadi Manchester United lebih defensif Darmian atau serangan-berpikiran AS Roma bintang muda El Shaarawy untuk patroli kiri?

Tentu saja keputusan akhir akan mengatakan banyak tentang pendekatan Conte untuk laga pembuka ini di Perancis. Memberikan Giallorossi pemain sayap anggukan akan menyarankan berani, serangan berani di barisan belakang Belgia ‘; Darmian bisa mewakili pendekatan yang sedikit lebih berhati-hati.

Menghadapi ancaman menyerang yang ditimbulkan oleh pemain sekaliber Kevin De Bruyne, bagaimanapun, memilih Darmian mungkin tidak menjadi negatif melainkan pilihan yang bijaksana. Hanya dalam pemain luas Conte, Emanuele Giaccherini dan baik Marco Parolo atau Alessandro Florenzi – yang telah melewatkan dua sesi pelatihan untuk menghadiri kelahiran putrinya – memberikan perlindungan lebih lanjut defensif.

Ada 50/50 keputusan lain harus dibuat tepat di tengah lapangan, di mana Roma Daniele De Rossi tampaknya telah dicuri pawai di Paris Saint-Germain Thiago Motta untuk menahan hal bersama-sama, tidak sedikit karena mengesankan dalam hangat-akhir Italia permainan melawan Finlandia.

Yang meninggalkan serangan itu: lima kandidat untuk dua kemeja. Graziano Pellè adalah top-skorer di babak kualifikasi dengan tiga, sedangkan karakteristik yang paling cocok dengan orang-orang dari Simone Zaza. Itu akan berarti satu dan tidak keduanya kemungkinan untuk memulai.

Menemukan pasangan ideal untuk baik adalah keadaan Conte menghadapi. Immobile tampaknya memiliki tepi sedikit, dengan Eder pernapasan bawah leher dan Lorenzo Insigne paling mungkin untuk menjadi orang yang menarik pendek jerami – setidaknya dari awal.

Napoli maju bisa jadi senjata rahasia Italia, melompat dari bangku cadangan untuk mengisi salah satu dari banyak posisi jika dan ketika Italia harus menggoyang serangan mereka sebagai kemajuan permainan. “Peran saya tidak masalah – semua yang penting adalah memberikan yang terbaik,” kata Insigne, menambahkan bahwa sementara Belgia kuat dalam serangan mereka, “kami tidak buruk juga.”

Semua akan terungkap saat Squadra Azzurra dimulai kampanye mereka dengan 11 orang di lapangan dan 12 yang sama kuat dari itu. Seperti Conte mengatakan: “Saya berharap semua pemain saya untuk bermain bagian, saya memiliki iman maksimal dalam setiap satu dari mereka.” Hanya menambahkan, kemudian, kebingungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.