Rab. Apr 21st, 2021

Piala Eropa 2020

Info Piala Eropa 2020 dan Klasemen Kualifikasi Euro 2020

Singkirkan Norwegia, Hongaria Lolos

2 min read

Berita Euro 2016 | Tim nasional Hongaria meyakinkan tempat di putaran final Piala Eropa 2016. Di leg II babak play-off, Hongaria menang 2-1 atas Norwegia untuk lolos dengan agregat keseluruhan 3-1.

Singkirkan Norwegia, Hongaria Lolos

Pada pertandingan yang dihelat di Grupama Arena, Budapest, Senin (16/11/2015) dinihari WIB, Hongaria yang menang 1-0 di leg pertama, terus tampak menyerang mulai sejak menit awal. Sesaat, Norwegia juga sekian mengingat mereka mesti menguber ketertinggalan

UEFA mencatat Hongaria serta Norwegia mempunyai ball possesion sama kuat, 50 : 50. Masalah percobaan ke gawang lawan, Norwegia sedikit lebih unggul dengan keseluruhan 10 dimana empat on tujuan, sesaat Hongaria mempunyai sembilan dengan lima on tujuan.

Hongaria sendiri buka kelebihan pada menit ke-14 melalui Tamas Priskin. Pesepakbola yang pernah merumput di Inggris berbarengan Watford serta Ipswich Town itu terima umpan Tamas Kandungan, untuk lalu menusuk ke kotak penalti lawan.

Selesai mengecoh dua bek Norwegia, Priskin melepas tendangan kaki kanan ke tiang jauh gawang Orjan Nyland.

Sesudah kebobolan lebih dahulu, Norwegia berupaya menyerang pertahanan Hongaria untuk mencari gol penyama kedudukan. Namun usaha mereka percuma lantaran ketangguhan Gabor Kiraly dibawah mistar.

Sesaat, Hongaria juga sekian kali meneror gawang Norwegia. Satu diantaranya di menit ke-35 saat tandukan Gergo Lovrecsics menyamping di segi gawang. Score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak ke-2 Hongaria serta Norwegia masih tetap ikut serta jual-beli serangan hingga pada akhirnya gawang tim tamu bergetar lagi pada menit ke-83. Kesempatan ini karena gol bunuh Markus Henriksen.

Henriksen yang berupaya menyingkirkan bola flick Daniel Bode jadi mengarahkan bola ke gawang sendiri.

Tiga menit berselang, Henriksen membayar selesai kekeliruan dengan menjebol jala Kiraly. Bola rebound tembakan Stefan Johansen dicocor cepat oleh Henriksen ke gawang.

Sayangnya, Norwegia tidak dapat menaikkan gol hingga mereka mesti kalah 1-2 diakhir kompetisi serta mengubur yang dimimpikan tampak di Prancis th. depan, lantaran kalah agregat keseluruhan 1-3.

Untuk Hongaria, Piala Eropa th. depan yaitu turnamen besar pertama mereka mulai sejak Piala Dunia 1986 sekalian memerankan Piala Eropa ketiganya, sesudah th. 1964 serta 1972.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.