Sen. Apr 19th, 2021

Piala Eropa 2020

Info Piala Eropa 2020 dan Klasemen Kualifikasi Euro 2020

Slutski Berasal Semangat Rusia , Inggris Kecewa

2 min read

Slutski Berasal Semangat Rusia , Inggris Kecewa

Leonid Slutski , pelatih Rusia
pemain saya terjebak dalam hal itu sampai akhir dan mereka diselamatkan titik , yang sulit untuk dilakukan. Inggris mendominasi pertandingan , tapi kami masih bisa menahan mereka dan ke depan berbahaya mereka .

Kami bermain melawan 4-3-3 atau bahkan sistem berlian , sehingga kita siap untuk dua alternatif taktis yang berbeda – kami sudah siap untuk bermain melawan kedua sistem . Kami fokus pada gerakan mereka . Adapun intensitas mereka , kami mencoba untuk mengalahkan mereka . Yang mengatakan , Inggris adalah salah satu tim tercepat di planet ini jadi saya tidak tahu apakah kami mampu berhasil dalam apa yang saya rencanakan

agen sbobet

Adapun pemain baru, baik [Roman] Neustädter dan [Aleksandr] Golovin menunjukkan tingkat yang diperlukan dalam turnamen ini.

  • laporan pertandingan dan analisis :  Inggris 1-1 Rusia
  • Kontes Grup B seperti yang terjadi
    Roy Hodgson, manajer Inggris
    Saya memiliki emosi yang sama dengan pemain. Untuk mengatakan kami kecewa akan meremehkan. Kami yang dekat dengan kemenangan layak dan kehilangan dengan satu menit injury time yang tersisa adalah sulit untuk menelan pil, tapi itu terjadi di sepak bola.

Ketika kita menganalisis pertandingan besok akan ada banyak hal yang kita akan ingin mengambil ke depan dan mudah-mudahan kita akan dapat menempatkan memori tujuan-menit terakhir ini di belakang kami.

Saya pikir kami baik untuk 45 menit pertama dan 30 menit terakhir babak kedua. Kami tidak sangat baik untuk 15 menit pertama babak kedua dan memungkinkan mereka untuk bermain terlalu banyak bola-bola panjang ke depan. Selama 15 menit kami tidak menetapkan kontrol kita punya, tapi kita mengatasi itu dan kontrol didirikan kembali.

Aku tahu dia [Eric Dier] bisa melakukannya karena saya melihatnya dalam pelatihan. Tujuan tendangan bebas adalah konsekuensi dari fakta yang kami punya begitu banyak kepemilikan di setengah mereka dan mereka dipaksa untuk melakukan mereka pelanggaran.

Eric Dier , gelandang Inggris dan man of the match
Ini mengecewakan karena kami sangat dekat dengan kemenangan di pertandingan pertama kami . Saya pikir itu akan telah berjasa . emosi kita pergi dari tinggi ke rendah cukup cepat , tapi kami memiliki lebih banyak game untuk melihat ke depan untuk dan harus bangkit sendiri .

Ini adalah salah satu momen terbaik yang aku punya di sepakbola , saat yang fantastis , dan untuk merayakan dengan fans kami yang fantastis di sekitar stadion . Saya akan mengambil kemenangan , meskipun, dengan orang lain mencetak gol.

Saya sudah melihat banyak nya [ David Beckham ] tendangan bebas . Sejak aku masih muda itu sesuatu aku menikmati lakukan dan banyak berlatih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.