Sen. Apr 19th, 2021

Piala Eropa 2020

Info Piala Eropa 2020 dan Klasemen Kualifikasi Euro 2020

UEFA EURO Italia

2 min read

Analisis Skuad

UEFA EURO Italia

Dengan pertahanan paling kejam di sepak bola Italia – blok Juventus Gianluigi Buffon , Giorgio Chiellini , Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli yang hanya kebobolan 20 gol di Serie A musim lalu – Italia dapat membangun fondasi perusahaan . Namun, tanpa cedera Marco Verratti dan Claudio Marchisio , jantung telah merobek keluar dari lini tengah Italia , dan ada yang jelas kurangnya mencetak gol keteraturan dalam depan Antonio Conte .

Skuad Italia dikonfirmasi

Satu untuk menonton
Napoli Lorenzo Insigne bisa menjadi orang untuk memberikan percikan untuk Italia . Maju teknis – berbakat mungkin cocok biasa skema taktis Conte , tapi ini bisa dibilang satu-satunya pemain di skuadnya dengan yang quoi je ne sais tertentu tentang dia . Unpredictable , terampil dan dengan mata yang tajam untuk tujuan atau bola pembunuh , Insigne akan membawa semangat untuk serangan Azzurri .

Bagaimana mereka akan bermain
Kembali hari-harinya sebagai pelatih Bari dan Siena , Conte terkenal karena gung – ho sepakbola menyerang , tapi keberanian 4-2-4 nya memberi jalan untuk 4-3-3 lebih terukur selama musim pertamanya di Juventus . Dengan bakat defensif dia , ia segera memperkenalkan pertahanan tiga orang dari Bonucci , Barzagli dan Chiellini , yang sekarang menjadi dasar sisi Italia -nya , dengan fokus yang sangat banyak pada soliditas pertahanan .

Apa yang Anda tidak akan tahu
Italia datang melalui UEFA EURO 2016 kualifikasi kampanye mereka terkalahkan ( tujuh kemenangan , tiga kali imbang ) , dan Anda akan benar-benar harus kembali hampir satu dekade untuk menemukan kekalahan terakhir mereka di EURO atau pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA : kerugian 3-1 untuk Perancis pada 6 September 2006 .
Bagaimana mereka akan melakukan
Italia cenderung mekar sebagai kemajuan turnamen - asalkan mereka dapat membersihkan rintangan pertama . Mereka gagal untuk melakukannya pada dua Piala Dunia terakhir , tapi mencapai final UEFA EURO 2012 dan memenangkan Piala Dunia 2006 dicontohkan kualitas slow release ini . Perempat final akan menjadi tujuan kali ini , dan kemudian itu tergantung bagaimana diminyaki mereka telah menjadi apakah mereka bisa pergi lebih jauh .
Balotelli surut Jerman pada 2012

EURO saat yang paling berkesan Anda
Perayaan merupakan bagian dari sepak bola dan ada beberapa klasik di Euro sebelumnya ; yang patung , berpose berotot dari Mario Balotelli setelah ia dipecat Italia untuk kemenangan atas Jerman di 2012 semi- final , dan Paul Gascoigne ' kursi dokter gigi ' perayaan untuk Inggris pada tahun 1996. Mudah-mudahan UEFA EURO 2016 akan menghasilkan banyak lagi.

Apa yang Anda paling menantikan musim panas ini
Pikirkan Prancis , berpikir masakan . Perancis sangat bangga keterampilan kuliner mereka dan , sementara itu mungkin tidak begitu mudah bagi saya untuk bereksperimen banyak masakan baru , menjadi vegetarian , saya melihat ke depan untuk mencoba rasa baru seperti yang saya kunjungi berbagai penjuru ' L' Hexagone '

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.